Inter Milan Dan Penundaan Gaji Pemain

Masa depan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan sebagian pemain terancam. Itu setelah adanya permintaan untuk tak gajian selama dua bulan. Seperti dilansir Football Italia, para petinggi Inter Milan minta para pemain untuk merelakan gajian selama dua bulan. Hal itu dilaksanakan untuk menyelamatkan keuangan klub.

Rumor tak enak itu kian santer setelah pihak Inter Milan membatalkan jumpa pers jelang lomba melawan AS Roma pada sebuah berita liga seri A terbaru. Itu dilaksanakan untuk mencegah spekulasi liar di media. Conte sendiri belum memastikan bertahan di Inter Milan. Rencananya, Conte baru akan membahasnya berakhir lomba melawan Juventus tengah minggu ini. Tak cuma Conte, para pemain bintang Inter Milan juga terancam. Mereka berharap pergi sekiranya Conte angkat kaki.

Inter Milan Dan Penundaan Gaji Pemain

Intermilan Akan Menunda Gaji 2 Bulan Kedepan

Conte di musim ini berhasil mengantar Juventus meraih kampiun Liga Italia. Ia berhasil mematahkan dominasi Juventus selama sembilan musim. Inter Milan saat ini menempati posisi pertama dengan 85 nilai. Dari 35 lomba, Inter Milan menang 26 kali, imbang 7 kali, dan kalah 2 kali.

Antonio Conte tak akan menggelar konferensi pers jelang lomba lawan AS Roma pada Kamis (13/5/2021) dini hari WIB, setelah Inter Milan memastikan meniadakan sesi hal yang demikian. Keputusan hal yang demikian diambil berhubungan dengan wacana permintaan Inter kepada para pemain untuk merelakan gaji mereka selama dua bulan demi menyelematkan keuangan klub. Sebelumnya, berita terbaru liga Italia melaporkan, Presiden Steven Zhang mengadakan pertemuan dengan tim untuk minta pemain mengikhlaskan pemotongan dua bulan gaji mereka.

Ia menyerahkan sesi tanya jawab dengan media kepada stafnya sebelum duel menghadapi Sampdoria minggu lalu dan dipastikan tak akan berbincang-bincang kepada jelang melawan AS Roma tengah minggu ini.

Berdasarkan laporan di Italia, Antonio Conte tak dilibatkan dalam pertemuan antara pemain dan Zhang. Untuk itu, belum bisa dipastikan apakah mantan pelatih Juventus ini juga akan diminta pemotongan gaji seperti yang lain.

Keputusan pembatalan konferensi pers Conte dilaksanakan demi menghindari makin liarnya rumor di ruang ganti La Beneamata dan sang allenatore akan mengadakan wawancara melewati media sah klub, Inter Televisi.

Antonio Conte, 51 tahun, diyakini akan layar kaca Steven Zhang dalam sebagian minggu ke depan untuk membahas masa depannya di klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *