Berita Liga Italia Terbaru, Andrea Pirlo Bakal Dipecat?

Berita Liga Italia Terbaru, Andrea Pirlo Bakal Dipecat?

Apakah kalian sudah mendengar berita liga italia terbaru tentang pemecatan andrea pirlo? Kalau belum, kali ini https://www.simplecloudapi.org/ bakal membahas bagaimana berita paling baru pada liga italia yang sedang berlangsung. Mantan striker Juventus, David Trezeguet, turut mengutarakan pandangannya terkait suasana Bianconeri pas ini, terlebih disaat kalah dari AC Milan. Trezeguet juga percaya Andrea Pirlo akan menemukan solusi untuk mengembalikan Juventus ke jalan yang benar. David Trezeguet mengaku memandang para pemain Juventus pas ini seperti kebingungan. Bahkan mutu yang mereka miliki tidak sanggup diperlihatkan disaat hadapi AC Milan didalam laga giornata 35 Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Juventus akan hadapi Sassuolo didalam pertandingan selanjutnya. Setelah itu Inter Milan dan Bologna akan jadi dua lawan paling akhir Juventus terhadap musim ini. David Trezeguet pun menegaskan pentingnya ketiga pertandingan itu untuk dimenangkan oleh Juventus. “Pertandingan ini akan sangat sulit, tetapi Juventus kudu menang bagaimana pun caranya,” tegas Trezeguet.

“Saya percaya Andrea Pirlo akan menemukan solusi, tak ada pas untuk berpikir, tetapi hanya untuk menang. Tidak lumrah disaat Ronaldo dan Morata hanya menyentuh bola sekali didalam 25 menit. Itu tidak normal, tetapi sangat sering terjadi. Saya sanggup memandang ada banyak pemain yang bingung di lapangan, tanpa ada ide atau bagaimana membangun serangan dan bagaimana untuk bertahan,” lanjutnya.

Pemecatan Andrea Pirlo Menjadi Berita Liga Italia Paling Baru

Berita Liga Italia Terbaru, Andrea Pirlo Bakal Dipecat?

Juventus dilaporkan langsung memecat Andrea Pirlo sebelum akan laga kontra Sassuolo dengan kata lain pas di hari raya Idul Fitri. Klub langganan scudetto, Juventus, tampil minor di musim ini. Bukan hanya gagal mengamankan gelar, Si Nyonya Tua apalagi terjungkal ke posisi lima dengan kata lain otw Liga Europa. Juventus kini hanya memiliki  69 poin. Cristiano Ronaldo dkk miliki selisih satu poin dengan Napoli yang ada di peringkat empat. Adalah Andrea Pirlo, sosok pelatih minim pengalaman yang paling disorot menyusul rentetan hasil buruk yang di terima Juventus di musim 2020/21 ini.

Rumor pemecatannya jadi tergaung keras. Terkini, fasilitas Italia La Stampa, seperti dikutip dari Football Italia, melaporkan bahwa Andrea Pirlo langsung didepak dari kursi kepelatihan Bianconeri pekan ini. La Stampa menyebut Juventus paling cepat menghalau Pirlo terhadap laga melawan Sassuolo yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, Rabu (13/05/21).

Laporan selanjutnya juga menyatakan, pas Juventus merintis laga tandang di Stadion Reggio Emilia melawan Sassuolo, posisi Andrea Pirlo kemungkinan udah digantikan oleh asistennya, Igor Tudor, bukan Massimiliano Allegri atau Zinedine Zidane. Sebagaimana diketahui, Juventus masih kudu waspada, mengingat Liga Italia hanya menyisakan 3 laga. Mereka juga bakal  berhadapan dengan lawan berat yakni sang juara musim ini, Inter Milan terhadap giornata ke-37, Sabtu, 15 Mei 2021.